Sukses


Guardiola Jamin Manchester City Lebih Kuat pada Musim Depan

Bola.com, Manchester - Manchester City kemungkinan besar bakal menyudahi musim ini tanpa meraih satupun gelar juara. Manajer City, Pep Guardiola, memastikan timnya tidak akan mengulangi hasil serupa dan bakal lebih kuat pada musim depan.

Diasuh Guardiola pada awal musim ini, The Citizens digadang-gadang menjadi salah satu kandidat kuat meraih gelar juara. Mereka pun sukses menyapu bersih kemenangan dalam 10 laga perdana.

Namun perlahan, Man City mulai kehilangan tajinya. Sempat berada di puncak klasemen sementara Premier League, Manchester City kini menempati posisi empat dengan nilai 64, tertinggal tujuh poin dari sang pemuncak klasemen, Chelsea.

City juga tersingkir dari 16 besar Liga Champions, terhenti pada putaran keempat Piala Liga Inggris, dan teranyar gagal lolos ke final Piala FA. The Citizens harus mengubur impiannya tampil pada partai puncak setelah kalah 1-2 dari Arsenal, dalam laga semifinal di Stadion Wembley, 23 April 2017.

"Selamat Arsenal dan Chelsea lolos ke final. Kami akan lebih baik dan kuat lagi musim depan. Kami akan bermain bagus di kompetisi ini. Bermain tandang di seluruh partai," ujar Guardiola.

"Kami membuat lebih banyak peluang ketimbang lawan dan menerpa tiang. Sedikit mirip dengan yang terjadi pada musim ini. Tim lawan tidak butuh banyak hal untuk mencetak gol melawan kami. Kami punya masalah mencetak gol, namun kami bermain seperti yang diinginkan," lanjutnya.

Selepas duel melawan Arsenal, Manchester City akan bersua Manchester United pada laga tunda pekan ke-26 Premier League di Stadion Etihad, 27 April 2017.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer