Sukses


Klopp: Bek Liverpool Gagal Kawal Christian Benteke

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengeluhkan performa lini belakang timnya yang gagal mengawal pergerakan penyerang Crystal Palace, Christian Benteke, pada pekan ke-34 Premier League, Minggu (23/4/2017).

Menjamu Palace di Stadion Anfield, The Reds mengawali laga dengan baik. Mereka pun mampu unggul lebih dulu berkat eksekusi tendangan bebas Philippe Coutinho pada menit ke-24.

Akan tetapi, Liverpool tak mampu mempertahankan keunggulan tersebut. Benteke berhasil dua kali membobol gawang skuat Si Merah pada menit ke-42 dan 74'. Liverpool pun menyerah dengan skor 1-2 dari Crystal Palace.

Tambahan dua gol tersebut membuktikan jika Benteke benar-benar momok buat gawang Liverpool. Pemain 26 tahun tersebut tercatat mampu mengoleksi tujuh gol plus satu assist dari delapan pertandingan terakhir kontra The Reds.

"Christian Benteke merupakan penyerang hebat, tidak perlu diragukan lagi. Namun kami membiarkannya bebas seperti yang terjadi pada gol pertama. Saya tidak yakin dia benar-benar memerlukan seluruh kemampuannya untuk mencetak gol tersebut," kata Klopp.

"Tidak masuk akal kami bisa membiarkannya sebebas itu. Untuk gol kedua, hanya ada satu pemain yang bereaksi dan itu adalah kesalahan kami," lanjutnya.

Christian Benteke pernah berseragam Liverpool pada musim 2015-2016. Namun, karier Benteke di Liverpool tak berjalan mulus karena hanya mampu mencetak 10 gol dari 42 laga. Dia akhirnya dilepas ke Crystal Palace pada 20 Agustus 2016.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer