Sukses


Antonio Conte Tak Ingin Eden Hazard Bersikap Egois

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menegaskan tidak ingin Eden Hazard menjadi pemain egois untuk mencapai level permainan seperti Lionel Messi. Conte bersikeras tidak ingin memiliki pemain yang hanya mementingkan kejayaan individu ketimbang tim.

Pernyataan Antonio Conte itu karena dipicu sikap gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Sebelumnya, sang pemain meyakini Eden Hazard bakal meraih kejayaan seperti Lionel Messi jika bermain lebih egois.

"Saya tentunya tidak ingin Hazard seperti Messi. Namun, saya tidak berpikir Messi adalah pemain yang egois. Tujuan utama bagi setiap pemain hebat adalah bermain bagi tim dan menempatkan talenta yang Anda miliki ke dalam tim," kata Conte.

"Saya sedih ketika mendengar orang-orang menyebut setiap pemain harus egois agar bisa berada di level puncak. Saya tidak akan pernah bisa mengerti anggapan itu. Saya tidak ingin ada pemain egois di dalam tim dan itu sangat menyedihkan," tutur Conte.

Sejak berseragam Chelsea pada 2012, Eden Hazard telah mengemas 70 gol dan 62 assist dari 242 penampilan di berbagai kompetisi. Di sisi lain, Lionel Messi mampu menggelontorkan 503 gol dan 229 assist dari 579 laga Barcelona di semua ajang.

"Saya lebih memilih untuk kalah dalam pertandingan, ketimbang memiliki pemain egois. Saya tidak menginginkan dan menerima hal itu. Saya tidak ingin Chelsea membeli pemain egois suatu saat nanti," ujar Conte.

Eden Hazard berpeluang sejak menit awal ketika Chelsea bersua Everton pada laga pekan ke-35 Premier League di Stadion Stamford Bridge, Minggu (30/4/2017).

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer