Sukses


Georginio Wijnaldum Tetapkan Target Utama Liverpool

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, menyebut tiket Liga Champions merupakan target utama timnya saat ini. Untuk itu, Wijnaldum mengajak rekan setimnya untuk fokus meraih hal tersebut pada sisa laga Premier League.

Liverpool menuai hasil minor saat berhadapan dengan Crystal Palace dalam lanjutan Premier League, Minggu (23/4/2017). Bertandang ke Selhurst Park, London, pasukan Jurgen Klopp kalah dari tim tuan rumah dengan skor akhir 1-2.

Hasil tersebut mengancam posisi Liverpool di klasemen sementara Premier League. Kendati masih bercokol di peringkat ketiga dengan raihan 66 poin, tim asuhan Jurgen Klopp itu telah memainkan 34 pertandingan.

Liverpool diwajibkan untuk mempertahankan posisi keempat besar hingga kompetisi usai. Namun, hal itu tidak mudah mengingat dua klub asal Manchester, yaitu Manchester City dan Manchester United, yang hanya terpaut beberapa poin, baru melakoni laga sebanyak 32 pertandingan.

"Selama ada kesempatan untuk lolos ke Liga Champions, kami harus tetap menjaga asa itu hingga kompetisi berakhir. Jika tak percaya akan hal itu, musim Anda telah selesai. Kami harus tetap percaya diri dan menjaga kebersamaan pada saat seperti ini," ujar Wijnaldum.

"Kami akan terus berjuang untuk mendapatkan satu tempat di ajang Liga Champions musim depan. Ini adalah satu-satunya yang bisa kami lakukan untuk saat ini. Kami tak dapat mengubah hasil pertandingan sebelumnya dan lebih memilih menatap laga ke depan," lanjut Wijnaldum.

Bagi Liverpool, kompetisi Premier League musim 2016-2017 tinggal menyisakan empat pertandingan. Laga yang akan dijalani The Reds yakni Watford (2/5/2017), Southampton (7/5/2017), West Ham (14/5/2017) dan Middlesbrough (21/5/2017) 

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer