Sukses


Daley Blind Tak Masalah Berduet dengan Eric Bailly

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United Daley Blind mengaku tidak memiliki masalah berduet dengan Eric Bailly di jantung pertahanan. Blind merasa siap dimainkan di posisi manapun yang dibutuhkan manajer.

"Saya sangat percaya diri bermain sebagai bek tengah. Tim juga bermain bagus. Saya senang berduet dengan Bailly meski ada perbedaan bahasa. Semua berjalan baik dan kami bermain bagus," kata Blind.

"Saya sering bermain sebagai bek tengah pada musim lalu. Saya nyaman bermain di posisi itu. Saya juga senang bisa kembali bermain dan siap tampil di posisi manapun," lanjut Blind.

Sejak kedatangan Jose Mourinho, Blind lebih sering ditempatkan sebagai bek kiri. Namun, dia kembali bermain sebagai bek tengah dalam dua laga terakhir Manchester United.

Hal itu tak terlepas dari ketidakhadiran tiga bek tengah Manchester United, Phil Jones, Chris Smalling, dan Marcos Rojo. Ketiganya mengalami cedera sehingga hanya Blind dan Bailly yang tersedia sebagai bek sentral.

Sepanjang musim ini, Blind telah bermain dalam 33 pertandingan Manchester United di berbagai ajang. Pemain asal Belanda itu mampu mencetak satu gol dan dua assist dalam kesempatan tersebut.

Blind kemungkinan besar akan kembali bermain sebagai bek tengah saat Manchester United bertandang ke markas Manchester City, Kamis (27/4/2017). Manchester United yang kini menempati posisi kelima klasemen Premier League, masih berusaha mengakhiri musim di posisi empat besar.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer