Sukses


Ander Herrera Tebar Ancaman untuk Manchester City

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menebar "ancaman" untuk Manchester City jelang laga pekan ke-26 Premier League, di Stadion Old Trafford, Kamis (27/4/2017). Sang pemain menegaskan akan berusaha mengantarkan timnya meraih hasil positif pada pertandingan tersebut.

"Itu akan menjadi pertandingan terpenting musim ini. Kami terpaut satu poin dari Manchester City. Kami memiliki peluang merangsek ke posisi keempat, jika mampu meraih kemenangan," kata Herrera.

"Namun, segala sesuatunya akan menjadi menjadi sulit andai Manchester City yang menang. Ini akan menjadi pertandingan besar. Kami sedang dalam situasi yang sangat bagus. Kami akan menunjukkan kekuatan Manchester United pada laga nanti," tutur Herrera.

Manchester United menyambut pertandingan nanti dengan mentalitas prima. Dari lima laga terakhir di kompetisi Premier League, pasukan Jose Mourinho meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Situasi positif itu berbanding terbalik dengan Manchester City. Sergio Aguero dan kawan-kawan hanya meraih dua kemenangan, serta satu kekalahan dan dua hasil imbang dari lima pertandingan terakhir Premier League.

Hal tersebut membuat posisi Manchester City di klasemen sementara terancam. Saat ini, mereka menempati peringkat keempat dan hanya unggul satu angka dari Manchester United di urutan kelima dengan 63 poin.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer