Sukses


Manchester United Berencana Menaikkan Gaji De Gea

Bola.com, Manchester - Manchester United tengah berupaya keras membuat David De Gea bertahan di Old Trafford dengan cara menaikkan gaji sang pemain.

David De Gea menjadi target Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Klub asal Spanyol tersebut berupaya mengamankan tanda tangan kiper utama tim nasional Spanyol tersebut untuk memperkuat lini pertahanan.

Namun, Manchester United telah mengindikasikan kalau mereka tidak akan melepas sang kiper tanpa perjuangan. Satu di antara cara yang akan dicoba Manchester United adalah menaikkan gaji sang pemain mulai musim mendatang.

Saat ini, De Gea mendapatkan gaji sebesar 200.000 poundsterling (Rp 3,41 miliar) per pekan. Manchester United berusaha menaikkan jumlah tersebut agar Real Madrid terpojok karena tidak bisa bersaing dalam besaran gaji.

Cara tersebut mereka gunakan ketika mendatangkan Paul Pogba dari Juventus. Ketika itu, Manchester United bersaing dengan Real Madrid untuk mengamankan jasa Pogba.

Manchester United meningkatkan tawaran gaji hingga batas yang bisa ditolerir Real Madrid. Cara tersebut terbukti ampuh membuat Pogba memilih Manchester United daripada Real Madrid.

Gelagat De Gea untuk hengkang ke Real Madrid sudah terlihat. Beberapa waktu lalu, sang kiper sudah berusaha menjual rumahnya di Manchester.

Pada bursa transfer musim panas 2015, David De Gea hampir menjadi pemain Real Madrid. Namun kesalahan administrasi membuatnya bertahan di Manchester United hingga saat ini.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer