Sukses


Emre Can Dukung Manchester City Kalahkan Manchester United

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Emre Can, berharap Manchester City meraih kemenangan atas Manchester United pada laga tunda pekan ke-26 Premier League di Stadion Etihad, Kamis (27/4/2017).

"Apakah Manchester City akan meraih hasil lebih bagus? Maka saya akan mendukung City," ujar Emre Can.

"Salah satu tim terbaik akan kehilangan poin dan itu adalah hal yang bagus. Kami harus bisa bersaing dan pada laga berikutnya melawan Watford, kami harus kembali meraih kemenangan," lanjutnya.

Laga City kontra MU seharusnya dihelat pada 26 Februari 2017. Namun pertandingan terpaksa ditunda, karena Manchester United harus menjalani laga final Piala Liga Inggris kontra Southampton di Stadion Wembley.

Bagi kedua klub, memetik poin penuh dalam pertandingan ini penting demi menembus posisi empat besar sekaligus berlaga di Liga Champions musim depan. Man City saat ini berada di peringkat empat dengan nilai 64, unggul satu poin atas MU di urutan lima.

Hasil pada pertandingan ini juga akan memengaruhi posisi Liverpool di klasemen. Sebab, The Reds kini berada di urutan ketiga dengan 66 poin dan sudah menjalani 34 laga.

Jika Manchester City meraih kemenangan, posisi Liverpool akan turun ke urutan empat. Sementara itu, andai Manchester United yang meraih tiga poin, skuat Si Merah masih berada di peringkat ketiga.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer