Sukses


Komentar Conte Mengenai Penampilan Diego Costa

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte memuji penampilan Diego Costa pada laga kontra Southampton pada pertandingan Premier League 2016-2017, di Stamford Bridge, Selasa (25/4/2017) waktu setempat. Conte menilai Costa selalu mampu menjawab kepercayaan yang diberikan.

Chelsea menyudahi laga tersebut dengan skor 4-2. Costa turut memberikan kontribusi dengan mencetak dua dari tiga gol Chelsea. Selain itu, penyerang kelahiran Brasil tersebut juga memberikan assist untuk gol yang dicetak Eden Hazard.

"Mencetak gol bagi seorang striker merupakan hal yang paling penting. Itu menyangkut keberlangsungan karier Anda ke depannya," kata Conte.

"Saya senang dengan komitmen dan kerja keras Costa untuk tim. Terkadang dia menunjukkan kekurangannya, namun saya selalu percaya kepada Costa," lanjut juru taktik asal Italia itu.

Tambahan gol pada laga tersebut membuat Costa terdaftar sebagai top scorer Chelsea musim ini. Hingga periode April, pemain berusia 28 tahun itu telah mencetak 19 gol di ajang Premier League.

"Ini penting untuk kepercayaan diri Costa dan tim ini secara keseluruhan. Costa mencetak dua gol indah pada laga tadi. Itu sekaligus menunjukkan kualitas dia sesungguhnya yang mampu bekerja sama dengan baik dengan rekan setimnya," tambah Conte.

Kontribusi Costa mengantarkan Chelsea menapaki langkah demi langkah menuju gelar juara Premier League musim ini. Saat ini pasukan London Biru mengoleksi 78 poin dari 33 pertandingan.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer