Sukses


Arsene Wenger Tak Berniat Jual Olivier Giroud

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan klubnya bakal tetap mempertahankan Olivier Giroud. Hal itu sekaligus menepis rumor soal peluang Giroud pindah ke Marseille.

Pasang surut mewarnai penampilan Giroud bersama Arsenal musim ini. Pemain asal Prancis itu sempat tak terpakai dalam skema inti manajer Arsene Wenger pada awal bergulirnya kompetisi.

Hal itu tak lepas dari inkonsistensi performa Giroud selama diturunkan Wenger. Minimnya jumlah gol dijadikan dasar bagi Wenger untuk membatasi jumlah penampilan Giroud.

Terbatasnya kesempatan membuat Giroud gerah dengan situasinya di Arsenal. Meski baru saja menandatangani kontrak baru musim ini, Giroud dikabarkan tak menutup peluangnya untuk hijrah ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2017.

Kabarnya beberapa klub telah menyatakan minatnya untuk menampung jasa Olivier Giroud. Klub asal Prancis, Marseille menjadi klub yang paling santer diberitakan menjadi destinasi selanjutnya bagi karier Giroud.

"Saya tak merasa mendapatkan tawaran dari Marseille (soal Olivier Giroud). Justru saat ini kami tengah berupaya menjaga Giroud untuk tetap bertahan di Arsenal," ujar Wenger.

Sepanjang musim 2016-2017, Giroud hanya mencetak 13 gol dari 33 laga di semua kompetisi yang diikuti Arsenal. Dia kalah bersaing dengan Alexis Sanchez yang menyandang top skor klub sejauh ini dengan 24 gol.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer