Sukses


Liverpool Akan Sambangi Australia

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, berencana mengirim para anak asuhnya menjalani tur pramusim di Australia. Dalam perjalanan nanti, Klopp juga bakal membawa beberapa sosok legenda seperti Steven Gerrard, Jamie Carragher, Daniel Agger and Steve McManaman.

Liverpool rencananya akan melawan Sydney FC di Stadion ANZ. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi terkait waktu dihelatnya pertandingan persahabatan tersebut.

Ini merupakan kali pertama Liverpool menggelar laga di Sydney, Australia. Manajemen klub mengharapkan pertandingan ini bisa memenuhi kapasitas di Stadion ANZ, yang kabarnya bisa menampung sekitar 83.000 ribu penonton.

Tiket pertandingan antara Liverpool melawan Sydney FC ini, rencananya akan dijual dengan harga mulai dari 30 poundsterling (Rp 511.350) sampai 125 poundsterling (Rp 2,13 juta).

"Belum ada keputusan final saat ini. Akan tetapi, kami bisa mengatakan 100 persen akan menuju ke Australia. Kami ingin memperkenalkan Liverpool sebagus mungkin. Wajar jika kami menghadirkan para legenda pada tur ini. Mereka juga sangat senang dengan hal itu," kata Klopp.

"Kami sejujurnya akan pergi ke Australia dengan membawa hampir semua pemain. Mereka semua akan pergi ke sana, meski tidak bermain. Mereka akan terlibat dalam hal-hal lain. Namun, saya belum bisa memastikan nama-nama yang absen pada tur ini," tutur Klopp.

Saat ini, Liverpool tengah melakukan persiapan untuk menjalani laga tandang pekan ke-35 Premier League kontra Watford, di Stadion Vicarage Road, Senin (1/5/2017).

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer