Sukses


Silvestre: Griezmann Akan Membuat Manchester United Sempurna

Bola.com, Manchester - Mantan bek Manchester United, Mikael Silvestre, melantunkan sanjungan kepada Antoine Griezmann. Menurut Silvestre, striker Atletico Madrid itu memiliki kriteria yang sempurna untuk The Red Devils.

Griezmann masuk dalam daftar incaran Manchester United pada musim panas 2017. Manajemen klub dikabarkan siap menebus klausul penjualan pemain berkebangsaan Prancis itu yang mencapai nilai 85 juta pounds (Rp 1,45 triliun)

"Anda membutuhkan banyak energi dalam persepakbolaan modern dan Antoine memilikinya. Dia memiliki talenta yang besar dan karakter yang kuat. Dia akan menjadi pemain yang sempurna untuk Manchester United," kata Silvestre.

"Para suporter akan menyukai dia karena stamina, kinerja dan penyelesaian akhirnya. Itu akan menjadi pembelian yang bagus untuk Manchester United," tuturnya.

Silvestre menilai Manchester United membutuhkan sosok striker tajam. Dia berpendapat bahwa Griezmann bisa mendongkrak produktivitas gol Setan Merah.

"Pada era saya, kami memiliki Andy Cole, Dwight Yorke, Ole Gunnar Solskjaer dan Teddy Sheringham yang sudah terbukti sebagai pencetak gol andal. Begitu pula dengan Ruud van Nistelrooy, Louis Saha dan Wayne Rooney. Itu yang Anda butuhkan dan menjadi prioritas," ujar Silvestre.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer