Sukses


Jose Mourinho: Manchester City Favorit Empat Besar

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menganggap Manchester City lebih difavoritkan untuk mengakhiri musim di posisi empat besar klasemen, karena hanya tinggal fokus di kompetisi Premier League.

"Manchester City hanya memainkan satu pertandingan tiap pekan hingga akhir musim, sedangkan kami akan menjalani pertandingan semifinal Liga Europa. Memainkan satu laga per minggu dapat menjaga kebugaran pemain, sesuatu hal yang suklit kami dapatkan," ujar Mourinho seperti dilansir FourFourTwo.

"Saya tidak peduli dengan trofi yang berhasil atau gagal kami raih. Saya merasa musim ini penting karena dapat menjadi awalan baik untuk lima, enam, atau tujuh musim ke depan," lanjutnya.

Manchester United akan melawat ke kandang Manchester City di Etihad Stadium pada laga tunda pekan ke-26 Premier League, Kamis (27/4/2017). Partai derbi Manchester ini sejatinya digelar pada 20 Maret 2017, namun mengalami penundaan karena The Red Devils harus menjalani pertandingan Final Piala Liga.

Kedua kesebelasan saat ini bersaing ketat memperebutkan posisi empat besar atau zona Liga Champions. Manchester United berada di peringkat kelima dengan raihan 63 poin dari 32 pertandingan, berjarak satu angka dengan The Citizens yang berada satu tingkat di atasnya.

Paul Pogba dan kawan-kawan masih memiliki harapan lolos ke Liga Champions jika gagal menghuni empat besar klasemen akhir. Syaratnya, The Red Devils wajib memenangi kompetisi Liga Europa musim ini.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer