Sukses


Coutinho Jadi Pemain Terbaik Pilihan Mantan Pemain Liverpool

Bola.com, Liverpool - Asosiasi Mantan Pemain Liverpool menobatkan Philippe Coutinho sebagai pemain terbaik klub musim 2016-17. Ia rencananya bakal menerima gelar tersebut pada malam penghargaan di Hotel Hilton, Inggris, Senin (8/5/2017).

Acara malam penghargaan itu, diberitakan akan dihadiri seluruh jajaran petinggi Kopites (komunitas suporter Liverpool) yang ada sejak 1960-an hingga saat ini. Mereka rencananya akan duduk berdampingan dengan ketua Asosasi Mantan Pemain Liverpool, John Aldridge.

Steven Gerrard, Jamie Carragher, Lucas Leiva dan Simon Mignolet, merupakan beberapa sosok dari klub Liverpool yang selalu menghadiri acara penghargaan ini dalam beberapa tahun terakhir.

Philippe Coutinho kembali menerima kehormatan tersebut karena mampu mengemas 11 gol dan delapan assist dari 32 penampilan di berbagai kompetisi musim ini.

Penampilan paling impresif ditunjukkan Philippe Coutinho ketika Liverpool menang 4-3 atas Arsenal, di Emirates Stadium, 14 Agustus 2016. Dalam laga itu, sang pemain berhasil mencetak dua gol.

Philippe Coutinho pun berpeluang kembali tampil gemilang saat Liverpool bertandang ke markas Watford pada pertandingan pekan ke-35 Premier League, di Stadion Vicarage Road, Senin (1/4/2017).

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer