Sukses


Liverpool Siapkan Jersey Anyar untuk Hari Jadi ke-125

Bola.com, Liverpool - Liverpool melalui situs resminya mengumumkan siap merilis jersey dan logo baru untuk menyambut hari jadi yang ke-125 pada 27 April 2017.

Liverpool dan New Balance mengubah tampilan jersey khusus tersebut dari yang biasa dikenakan para pemain The Reds pada musim ini. Perbedaan paling mencolok kemungkinan adalah logo baru yang akan dirilis berbarengan dengan jersey tersebut.

Melalui akun Twitter resmi New Balance, mereka telah memberikan bocoran mengenai bentuk desain jersey dan logo baru Liverpool. Akan tetapi, wujud sebenarnya dari jersey tersebut masih ditutupi dengan layar LED yang dipegang para pemain.

Gambar-gambar mengenai jersey Liverpool telah tersebar di berbagai sosial media maupun situs. Salah satunya adalah situs Footy Headlines.

Menurut mereka, jersey baru ini nantinya akan terinspirasi era kejayaan The Reds pada dekade 1970an. Kombinasi warna merah dan putih akan mendominasi kostum mereka nanti.

Normalnya suatu kesebelasan akan merilis jersey baru ketika kompetisi akan berakhir atau jelang dimulai musim baru. Namun, pihak Liverpool memutuskan memperkenalkan kostum mereka musim depan lebih awal.

Meski begitu, Liverpool bukan kesebelasan pertama yang merilis jersey baru saat musim masih berlangsung. Kesebelasan asal Italia, Lazio, pernah melakukannya ketika menyambut hari jadi ke-115 pada Maret 2015.

Sumber: Liverpool, Footy Headlines

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer