Sukses


Masa Depan Manchester City Cerah Bersama Pep Guardiola

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester City, Claudio Bravo, menilai masa depan The Citizens cerah bersama Pep Guardiola. Menurut dia, meski peluang Manchester City meraih gelar musim ini sudah tertutup, Pep Guardiola telah mengubah filosofi bermain Tim Manchester Biru. 

Manchester City sempat memuncaki Premier League pada awal musim. Akan tetapi, performa mereka mulai inkonsisten sejak pekan ke-10. Hasil tersebut membuat posisi The Citizens di klasemen Premier League terus turun, hingga saat ini berada di peringkat keempat dengan 64 poin dari 32 pertandingan.

Posisi Manchester City di klasemen sementara juga belum cukup aman. Hal tersebut karena mereka hanya berjarak satu poin dari Manchester United, yang berada di peringkat .

Meski begitu, Bravo mengaku tetap optimistis menatap masa depan bersama Manchester City. Menurutnya, tinggal menunggu waktu agar para pemain mampu menampilkan hasil terbaik dengan skema Guardiola.

"Guardiola meminta kami membangun serangan lewat 30 sentuhan yang diselesaikan dengan gol. Strategi tersebut merupakan dasar yang kami bangun pada musim ini. Manchester City memainkan strategi berbeda dibanding klub lain di Premier League dan itu sulit," kata Bravo.

"Tim ini masih dalam tahap pembangunan skuat, kami lebih baik dan terus tumbuh setiap hari. Pengalaman kami musim ini akan membantu di masa depan untuk memenangi trofi," tuturnya.

Claudio Bravo mulai membela Manchester City setelah dibeli dari Barcelona dengan harga 17 juta poundsterling (Rp 290 miliar) pada awal musim 2016-2017. Sejak saat itu kiper asal Cile ini telah bermain pada 29 pertandingan di seluruh kompetisi bersama The Citizens.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer