Sukses


Ini 11 Pemain yang Bakal Absen pada Derbi Manchester

Bola.com, Manchester - Pertandingan bertajuk derbi Manchester, antara Manchester United dan Manchester City akan segera dihelat di Etihad Stadium, Kamis (27/4/2017) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. Namun, dalam duel kali ini ada 11 pemain dari kedua tim yang bakal absen karena menderita cedera.

Saat ini Manchester City menghuni peringkat keempat dengan 66 poin di klasemen sementara. Mereka unggul satu angka atas Manchester United di urutan keempat.

Jika berkaca dari hal itu, kedua tim bakal sama-sama menargetkan tiga poin untuk menjaga asa berlaga di Liga Champions musim 2017-2018. Akan tetapi, Manchester United patut menjadi unggulan karena sedang dalam performa positif saat ini.

Manchester United tidak pernah kalah dalam sembilan laga terakhir di berbagai kompteisi. Dalam periode itu, pasukan Jose Mourinho tersebut meraih enam kemenangan dan tiga hasil imbang.

Situasi itu berbanding terbalik dengan yang dialami Manchester City. Dari sembilan laga terakhir di semua ajang, mereka hanya mendapat empat kemenangan, serta menelan tiga kekalahan dan dua hasil imbang.

Meski demikian, statisik di atas tidak menjamin Manchester United bakal dengan mudah meraih hasil positif. Anggapan itu dilatari absennya enam pilar andalan Jose Mourinho dalam pertandingan tersebut.

Berikut ini adalah para pemain Manchester United dan Manchester City yang akan absen pada laga derbi Manchester edisi ke-174.

Manchester United:

1. Phil Jones
2. Chris Smalling
3. Marcos Rojo
4. Juan Mata
5. Paul Pogba
6. Zlatan Ibrahimovic

Manchester City:

1. John Stones
2. Bacary Sagna
3. Ilkay Gundogan
4. David Silva
5. Gabriel Jesus

Sumber: Foxsports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer