Sukses


Rayakan HUT ke-125, Liverpool Rilis Jersey Anyar

Bola.com, Liverpool - Liverpool, melalui situs resmi klub, Kamis (27/4/2017), merilis jersey spesial untuk menyambut perayaan hari ulang tahun ke-125.

Liverpool dan New Balance, yang menjadi sponsor, terinspirasi era kejayaan The Reds pada dekade 1970-an. Warna merah gelap mendominasi jersey baru ini, meski terdapat penggunaan warna putih pada detail dan emas untuk lambang klub.

Selain itu, terdapat logo khusus pada edisi kali ini. Liverpool menuliskan angka '1892' dan '2017' yang merupakan tahun berdirinya klub, serta '125 Years' melengkapi lambang khusus tersebut.

Jersey ini akan dijual untuk umum mulai 19 Mei 2017. Pembeli yang memesan di website Liverpool sebelum waktu penjualan akan mendapat sertifikat khusus dari pihak klub.

Mengenai jersey baru ini, kapten Jordan Henderson memberikan pendapatnya. Menurut Henderson, "Terdapat kebanggaan khusus mengenakan jersey Liverpool. Ini merupakan suatu kehormatan."

"Ulang tahun ke-125 ini akan menjadi momen tepat untuk kami merayakan warisan Liverpool FC. Jersey ini mencerminkan hal tersebut, terutama pada logo klub. Seluruh pemain akan bangga mengenakannya," Jordan Henderson menambahkan. 

Seragam ini akan dilengkapi celana dan kaos kaki berwarna merah. Selain jersey utama, Liverpool merilis kostum kiper yang didominasi warna hijau.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer