Sukses


Carrick: Manchester United Kesulitan karena Kartu Merah Fellaini

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United Michael Carrick merasa timnya kesulitan bermain dengan sepuluh pemain saat meladeni Manchester City. Pada menit ke-84, Marouane Fellaini harus keluar lapangan karena menerima kartu merah akibat menanduk Sergio Aguero.

"Ini poin yang bisa kami dapat. Kami berpikir bisa meladeni Manchester City setelah jeda. Kami memang memiliki beberapa peluang, namun secara keseluruhan kami bermain baik," kata Carrick.

"Jelang akhir laga, pertandingan semakin memanas. Itu membuat segalanya menjadi sulit saat harus bermain dengan sepuluh pemain," lanjut Carrick yang didapuk sebagai kapten tim pada laga tersebut.

Laga kedua tim berakhir tanpa gol di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (27/4/2017). Manchester City lebih menguasai pertandingan dengan 69,2 persen penguasaan bola. The Citizens juga 19 kali melepaskan tembakan dan enam di antaranya tepat sasaran.

Adapun Manchester United lebih banyak mengurung diri di barisan pertahanan. Pasukan Jose Mourinho itu hanya melepaskan tiga tembakan yang satu di antaranya tepat sasaran.

Hasil itu tidak mengubah posisi kedua tim. Manchester City tetap menduduki peringkat keempat dengan raihan 65 poin dari 33 laga, sementara Manchester United menguni posisi kelima dengan selisih satu poin.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer