Sukses

Pep Guardiola: Manchester United Terlalu Bertahan

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City Pep Guardiola menilai sulit bagi pasukannya mencetak gol saat Manchester United bermain bertahan pada laga Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (27/4/2017) waktu setempat. Laga itu berakhir tanpa gol.

"Kami tidak bisa melupakan melawan siapa. Manchester United memiliki dua kesempatan emas, dan saya cukup puas dengan hasil ini. Saya tahu berapa sulitnya melawan Manchester United," ujar Guardiola setelah pertandingan.

"Kami memiliki peluang mencetak gol, namun tidak mudah karena begitu banyak pemain di dalam kotak penalti lawan. Sekarang, setiap pertandingan adalah final. Kami akan menjalani laga-laga sulit dan harus memenanginya," lanjut Guardiola.

Pada laga itu, Manchester City lebih mendominasi permainan. Bahkan, tuan rumah sempat unggul jumlah pemain saat gelandang Manchester United Marouane Fellaini diganjar kartu merah setelah menanduk striker Manchester City Sergio Aguero.

Manchester City unggul penguasaan bola dengan 69,2 persen berbanding 30,8 persen miliki tim tamu. The Citizens juga melepaskan 19 tembakan yang enam di antara tepat sasaran. Sementara itu, Manchester United hanya melepaskan tiga tembakan dan hanya satu yang tepat ke arah gawang.

Hasil itu tidak mengubah posisi kedua tim. Manchester City tetap menduduki peringkat keempat dengan raihan 65 poin dari 33 laga, sementara Manchester United menguni posisi kelima dengan selisih satu poin.

Sumber: BBC

pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer