Sukses


Schneiderlin Ingin Balas Dendam kepada Chelsea di Goodison Park

Bola.com, Liverpool - Gelandang Everton, Morgan Schneiderlin, memiliki tekad untuk membuat Chelsea mengalami mimpi buruk saat bertandang ke Stadion Goodison Park, Minggu (30/4/2017). Sang pemain ingin mengantarkan timnya meraih tiga poin dalam duel tersebut.

"Seluruh elemen Everton bertekad membalas dendam kepada Chelsea. Akan tetapi, satu-satunya yang menjadi fokus kami adalah mengenai performa yang bakal ditunjukkan pada laga nanti," kata Schneiderlin.

"Kami harus memastikan tidak membiarkan Chelsea tampil bagus, serta mengeksploitasi kekuatan mereka. Chelsea memiliki kualitas yang begitu bagus di seluruh lini," tutur Schneiderlin.

Chelsea mentap duel melawan Everton nanti dengan mentalitas prima. Dari lima laga terakhir di Premier League, mereka meraih empat kemenangan dan hanya mendapat satu kekalahan.

Situasi berbeda dialami kubu Everton. Romelu Lukaku dan kawan-kawan dinilai tidak mampu mempertahankan konsistensi performa setelah hanya menang dalam dua pertandingan terakhir di ajang domestik.

Apalagi, Everton memiliki catatan kelam pada pertemuan pertamanya kontra Chelsea di Stamford Bridge. Pada 5 November 2016, Eden Hazard dan kawan-kawan mencukur The Toffes dengan skor telak 5-0.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer