Sukses

Wenger: Arsenal Lebih Dahulu Memantau Alli Daripada Tottenham

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku kalau klubnya telah lebih dahulu memantau Dele Alli daripada Tottenham Hotspur. Namun keterlambatannya dalam merekrut sang pemain membuat Alli memilih bergabung dengan Tottenham.

Dele Alli dibeli Tottenham Hotspur dari Milton Keynes Dons pada Februari 2015. Namun ia baru bergabung ke White Hart Lane pada awal musim 2015-16. Sejak bermain bersama The Lilywhites, Alli terus menunjukkan performa yang menanjak sehingga mendapat predikat sebagai satu di antara pemain muda terbaik di Inggris.

Namun sebelum sang pemain hijrah ke Tottenham, Arsene Wenger mengaku telah lebih dahulu memantau performa sang pemain.

"Seingat saya, kami pernah memantaunya ketika masih bermain di Milton Keynes. Karena klub tersebut dekat dengan tempat kami. Saya tak mengira kalau Alli telah menjadi pemain yang memiliki kemampuan komplet.

"Apa yang ditunjukkan Alli pada usianya yang masih muda adalah hal luar biasa. Tottenham beruntung telah mengamankan jasanya dan memberikan kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya.

"Kami sedikit kecewa karena hanya memantaunya dalam waktu yang lama tanpa melakukan pendekatan," ujar Wenger.

Kehilangan kesempatan untuk merekrut Alli menjadi satu di antara contoh kasus kalau Arsenal membutuhkan direktur olahraga yang fokus untuk mengurusi transfer pemain. Karena alasan tersebut, manajemen klub tengah mempertimbangkan untuk menunjuk direktur olahraga mulai musim mendatang.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer