Sukses


Antonio Conte Beri Indikasi Akan Kembali ke Italia

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyatakan merindukan Italia dan mengalami kesulitan untuk beradaptasi di Inggris.

Antonio Conte menerima pinangan Chelsea pada awal musim 2016-17. Pada awal musim, ia sempat mengalami kesulitan dengan sepak bola Inggris. Namun Conte bangkit dan kini membawa Chelsea menjadi klub teratas di Premier League.

Meskipun begitu, sang manajer mengatakan masih suka merindukan Italia dan ingin kembali melatih di negara tersebut suatu saat nanti.

"Saya sangat merindukan Italia. Italia adalah rumah saya dan saya meninggalkan hati saya di sana.

"Saya membutuhkan waktu enam bulan untuk mendapatkan apresiasi di Inggris. Saya tak akan mungkin meninggalkan hal tersebut dalam waktu cepat," ujar Conte.

Beberapa waktu lalu, Conte dikaitkan akan kembali ke Italia untuk menangani Inter Milan. Isu tersebut sempat memanas karena pernyataan sang agen yang mengatakan kalau Conte masih membuka peluang untuk kembali ke Italia pada musim mendatang.

Namun, berita tersebut dibantah Conte yang menyatakan masih ingin meraih prestasi bersama Chelsea. Saat ini, manajer berusia 47 tahun tersebut terikat kontrak bersama The Blues hingga Juni 2019.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer