Sukses


Klopp: Hasil Derbi Manchester Tak Berpengaruh Buat Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tak peduli dengan hasil 0-0 duel Manchester City kontra Manchester United di Stadion Etihad. Baginya, skor tersebut tak memengaruhi posisi The Reds di klasemen Premier League.

Melakoni laga tunda pekan ke-26 Premier League, Kamis (27/4/2017), City dan MU turun dengan skuat terbaiknya. The Citizens mengandalkan Sergio Aguero sebagai penyerang tunggal, sedangkan The Red Devils berharap pada Anthony Martial, Henrikh Mkhitaryan, dan Marcus Rashford di lini depan.

Akan tetapi, kedua klub gagal mencetak satu pun gol dan harus puas berbagi angka. Padahal, Manchester City melepaskan enam tembakan tepat sasaran, sedangkan Manchester United hanya memperoleh satu peluang bagus.

Hasil ini membuat Man City tetap berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier dengan nilai 65 dari 33 laga. Mereka tertinggal satu angka dari Liverpool di posisi ketiga, namun sudah menjalani 34 pertandingan. Sementara itu, MU menempati urutan lima dengan 64 poin.

"Hasil derbi Manchester tidak mengubah apapun. Ini semua mengenai kami. Kami 100 persen tidak terpengaruh, namun masuk akal untuk fokus pada performa Anda sendiri dan meraih kemenangan sebanyak yang Anda bisa," kata Klopp.

"Menarik dan mengasyikkan dan kami berada di tengah-tengahnya, kami harus melakukan tugas kami empat kali lagi. Kita akan lihat hasilnya," lanjut manajer asal Jerman itu.

Pada pertandingan pekan ke-35 Premier League, Liverpool akan menghadapi Watford di Vicarage Road Stadium, Senin (1/5/2017). Sementara itu, Manchester City bersua Middlesbrough di Riverside Stadium (30/4/2017), dan Manchester United menghadapi Swansea City di Old Trafford pada hari yang sama.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer