Sukses


Antonio Conte Tak Jamin Masa Depan Eden Hazard di Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku tidak dapat menjamin masa depan Eden Hazard. Menurut Conte, keingingan Hazard akan menjadi faktor penting dalam mengambil keputusan.

Eden Hazard merupakan pilar utama lini depan Chelsea pada Premier League 2016-2017. Hazard telah mencetak 15 gol dan lima assist dari 31 pertandingan pada ajang tersebut.

Catatan itu membuat Hazard melampaui rekor gol terbanyak dalam satu musim. Sebelumnya, pemain asal Belgia itu hanya mampu menorehkan maksimal 14 gol pada musim 2013-2014 dan 2014-2015.

Prestasi Hazard membuat Real Madrid dikabarkan berniat mendapatkan tanda tangannya. Conte menganggapi rumor tersebut dengan bijak.

"Chelsea harus terus mengembangkan tim untuk membangun kembali. Namun, dalam sepak bola terdapat keinginan dari pemain. Hazard sangat bahagia di Chelsea, saya dapat memberi tahu itu saat ini," ujar Conte seperti dilansir Daily Mail.

"Akan tetapi saya tidak memiliki bola kristal untuk meramal masa depan. Anda harus memahami terdapat banyak pertimbangan untuk menentukan suatu keputusan," lanjutnya.

Selain Real Madrid, beberapa kesebelasan raksasa Eropa juga ditengarai ingin mendatangkan Hazard, seperti Paris Saint-Germain dan Barcelona.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer