Sukses


Eric Bailly Ungkap 4 Pemain yang Membantunya di Manchester United

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Eric Bailly, mengungkapkan Wayne Rooney, Michael Carrick, Chris Smalling dan Antonio Valencia, merupakan keempat pemain yang membantu proses adaptasinya di Old Trafford.

"Saya memiliki beberapa kekhawatiran sebelum datang ke Inggris. Akan tetapi, ketika berada di sana saya mendapat bantuan dari beberapa pemain yang sudah banyak memiliki pengalaman," kata Bailly.

"Pemain seperti Michael Carrick selalu berbicara dengan pemain muda, Chris Smalling memiliki pengalaman yang hebat di Inggris. Lalu, Antonio Valencia juga sangat membantu saya. Demikian halnya dengan Wayne Rooney, dia sangat hebat," tutur Bailly.

Manchester United membeli Eric Bailly dari Villarreal dengan nilai transfer 38 juta euro (Rp 551,84 pada awal musim 2016-2017. Banderol tinggi membuat sang pemain disematkan ekspektasi besar oleh publik Old Trafford.

Meski begitu, Eric Bailly mampu menjawab tantangan tersebut dengan tampil gemilang di lini pertahanan Manchester United. Sejauh ini, dia telah mengemas 33 pertandingan di berbagai kompetisi.

Saat ini Eric Bailly sedang mempersiapkan laga pekan ke-35 Premier League kontra Swansea City, di Stadion Old Trafford, Minggu (30/4/2017). Manchester United wajib menang untuk menjaga peluang menduduki peringkat empat besar di klasemen akhir.

Manchester United menduduki peringkat kelima dengan 64 poin. Wayne Rooney dan kawan-kawan terpaut satu angka dari Manchester City di urutan keempat, atau batas akhir Liga Champions.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer