Sukses


Eks Striker Manchester United Kecam Sikap Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Mantan striker Manchester United, Teddy Sheringham, mempertanyakan sikap Jose Mourinho yang mengecam performa para pemainnya dalam beberapa wawancara. 

Setan Merah menunjuk Mourinho sebagai manajer pada musim panas 2016. Sejak saat itu, arsitek asal Portugal tersebut pernah melayangkan kritik pedas kepada sejumlah pemain.

Luke Shaw dan Anthony Martial berulang kali menjadi sasaran kritik Mourinho. Sheringham menilai, tindakan Mourinho kurang pantas dan tidak pernah dilakukan oleh manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson.

"Saya pernah dilatih banyak manajer hebat dan tidak pernah mendapat kecaman keras dari mereka dalam wawancara," kata Sheringham.

"Sir Alex Ferguson tidak pernah melakukan itu, begitu pula dengan Terry Venables. Bagi saya, mereka adalah manajer-manajer hebat," katanya.

"Mereka akan memberi tahu kesalahan Anda di ruang ganti atau kantor, bisa juga dengan denda. Mereka akan selalu mendukung Anda di depan para awak media dan menjadikan itu sebagai pembicaraan internal. Saya sangat menghormati manajer-manajer saya," tutur Sheringham.

Manchester United masih berjuang untuk meraih tiket Liga Champions musim depan. Wayne Rooney dan rekan-rekan bercokol di posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan 64 poin dari 33 laga. Pada pertandingan pekan ke-35, Manchester United akan menjamu Swansea City (30/4/2017).

Sumber: talkSPORT

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer