Sukses


Ray Parlour Pesimistis Arsenal Mampu Juarai Premier League

Bola.com, Tebet - Legenda Arsenal, Ray Parlour, pesimistis The Gunners mampu menjuarai Premier League. Menurut Parlour, skuat asuhan Arsene Wenger itu harus merombak skuat dan membeli sejumlah pemain bintang agar bisa lebih kompetitif.

"Saat ini Premier League lebih kompetitif. Ketika melihat musim 1998-1999, hanya Manchester United satu-satunya tim yang paling berpeluang meraih gelar juara," kata Ray Parlour dalam acara jumpa fans di Mall Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4/2017).

"Akan tetapi, segala sesuatunya telah berubah saat ini. Chelsea diisi dengan materi skuat yang sangat bagus saat ini. Liverpool sudah kembali menemukan sentuhan terbaik. Tottenham Hotspur juga sudah berkembang," tutur Ray Parlour.

Arsenal menunjukkan performa tidak konsisten sepanjang musim 2016-2017. Situasi itu membuat Alexis Sanchez dan kawan-kawan sering mengalami hasil buruk di berbagai kompetisi.

Dari Premier League saja, Arsenal menghuni peringkat keenam dengan raihan 60 poin di klasemen sementara saat ini. Mereka terpaut lima angka dari Manchester City di urutan keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

"Sama halnya dengan Manchester United dan Manchester City, yang selalu menjadi kandidat juara dan tampil kompetitif. Menurut saya, sulit bagi Arsenal untuk bisa menjuarai Premier League jika terus tampil tidak konsisten dan melalukan revolusi," ujar Ray Parlour.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer