Sukses


Rashford Bisa Pengaruhi Keputusan Mourinho di Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester Untited, Michael Owen, menilai Marcus Rashford bisa memengaruhi keputusan Jose Mourinho membeli penyarang anyar pada bursa transfer musim panas 2017.

"Manchester United mengalami situasi buruk di sektor penyerang saat ini. Zlatan Ibrahimovic mungkin sulit kembali ke level terbaik setelah mengalami cedera. Akan tetapi, Manchester United memiliki opsi untuk memainkan pemain lain seperti Marcus Rashford, Anthony Martial dan pemain lainnya yang bisa bermain di posisi itu," tutur Owen.

"Ini merupakan situasi yang bagus karena ada banyak telenta hebat di Manchester United. Akan tetapi, timbul pertanyaan mengenai hal apa yang paling baik di pikiran Jose Mourinho terkait solusi di lini depan saat ini," kata Owen.

Manchester United mengalami krisis penyerang setelah Zlatan Ibrahimovic dihantam cedera ligamen pada 21 April 2017. Sang pemain diprediksi akan absen dari lapangan hijau hingga Januari 2018.

Situasi itu membuat Manchester United diberitakan akan memboyong sosok penyerang pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, segala sesuatunya bisa berubah andai pemain seperti Marcus Rashford bisa menunjukkan performa konsisten.

"Morinho mungkin berpikir Rahsford sudah siap menjadi penyerang Manchester United selama semusim penuh. Namun, hal sebaliknya mungkin terjadi. Mourinho bakal membeli penyerang lain karena merasa terlalu cepat memberi tanggung jawab itu kepada Rashford," tutur Owen.

Marcus Rashford telah mengemas 10 gol dan lima assist dari 46 penampilannya di berbagai kompetisi musim 2016-2017. Sang pemain terikat kontrak di Manchester United hinga 30 Juni 2020.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer