Sukses


Yaya Toure Kecewa dengan Keputusan Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Yaya Toure, mengaku kecewa ketika melihat Paul Pogba bergabung dengan Manchester United. Perasan itu muncul karena Yaya Toure menginginkan pemain Prancis tersebut berada satu tim dengannya.

"Paul Pogba merupakan pemain dengan talenta hebat. Dia juga merupakan sosok yang cerdas. Akan tetapi, saya sedikit kecewa dengan Paul Pobga," kata Yaya Toure.

"Saya kecewa karena dia tidak menjadi pemain Manchester City. Padahal, sebelumnya saya telah berbicara dengan Paul Pogba agar dia merapat ke Etihad. Namun, hal itu tidak terealisasi karena dia memilih Manchester United," tutur Yaya Toure.

Manchester United membeli Paul Pogba dari Juventus dengan harga 105 juta euro (Rp 1,52 triliun) pada awal musim 2016-2017. Nilai transfer itu membuatnya menjadi pemain termahal di dunia, setelah sebelumnya dipegang penyerang Real Madrid, Gareth Bale.

Banderol selangit membuat Paul Pogba dibebankan ekspektasi tinggi oleh publik Old Trafford. Hal itu membuat sosok 24 tahun tersebut dinilai kurang memiliki kontribusi pada awal-awal kariernya di Manchester United.

Akan tetapi, Paul Pogba perlahan mampu menepis semua isu miring yang disematkan kepadanya. Hingga saat ini, dia mampu mengemas tujuh gol dan lima assist dari 47 penampilan di berbagai kompetisi.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer