Sukses


Pep Guardiola Yakin Gabriel Jesus Bisa Selamatkan Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menilai Gabriel Jesus memiliki pengaruh besar di Manchester City. Pep Guardiola pun meyakini jika anak asuhnya itu bisa menyelamatkan timnya dari ancaman gagal lolos ke Liga Champions musim 2017-2018.

"Gabriel Jesus memiliki pengaruh sangat besar di Manchester City. Dia dinamis dan memiliki tipe permainan seperti gelandang, tetapi juga agresif di area penalti. Kami sangat senang Gabriel Jesus bisa kembali," kata Pep Guardiola.

"Gabriel Jesus belum bisa mendapat menit bermain lebih lama karena sempat cedera sebelumnya. Akan tetapi, dia kuat secara fisik. Saya yakin dia akan membantu kami sampai akhir musim nanti," tutur Pep Guardiola.

Manchester City membeli Gabriel Jesus dari Palmeiras dengan nilai transfer 32 juta euro (Rp 464,75 miliar). Sang pemain langsung tampil memikat dengan mencetak tiga gol pada lima pertandingan pertamanya.

Akan tetapi, Gabriel Jesus menelan pil pahit ketika divonis mengalami cedera patah tulang metatarsal pada 13 Februari 2017. Masalah itu membuatnya absen dari lapangan hijau hingga kembali bermain melawan Manchester United pada Kamis (27/4/2017).

Saat ini, Gabriel Jesus telah pulih dan siap turun sejak menit awal saat Manchester City melawan Middlesbrough, pada laga pekan ke-35 Premier League, di Stadion Riverside, Minggu (30/4/2017).

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer