Sukses


Harry Kane Punya Misi Khusus Saat Hadapi Arsenal

Bola.com, London - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, berharap dapat mempersembahkan kemenangan untuk suporter saat menghadapi Arsenal dalam lanjutan Premier League, di Stadion White Hart Lane, Minggu (30/4/2017).

Saat ini, Tottenham Hotspur bersaing ketat dengan Chelsea yang sama-sama masih berpeluang meraih predikat juara Premier League  2016-2017.Tim asuhan Mauricio Pocchettino itu menempati peringkat kedua dengan koleksi 74 poin. Mereka terpaut empat poin dari The Blues di puncak klasemen liga yang sama-sama telah bermain sebanyak 33 partai

"Sebagai dedikasi untuk para fans, tentunya Tottenham Hotspur bertekad menorehkan kemenangan saat menghadapi Arsenal nanti. Meski begitu, ada target yang jauh lebih penting diraih klub pada masa mendatang," kata Kane.

"Tottenham Hotspur dituntut memenangi sisa pertandingan akhir musim. Hal itu demi terus memberi tekanan kepada Chelsea (pemuncak klasemen Premier League)," lanjutnya

Pada pertemuan pertama, Tottenham Hotspur dan Arsenal berbagi angka setelah bermani 1-1, di Stadion Emirates, pada 6 November lalu.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer