Sukses


Jose Mourinho Isyaratkan Luke Shaw Alami Cedera Serius

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengisyaratkan jika Luke Shaw mengalami cedera serius saat tampil pada laga kontra Swansea City di Old Trafford, Minggu (30/4/2017). 

Menjalani pekan ke-35 Premier League, Shaw tampil sebagai starter. Akan tetapi, pemain asal Inggris itu terkapar di lapangan dan memegangi kaki kirinya saat laga belum genap berjalan 10 menit.

Alhasil, Shaw ditarik keluar lapangan pada menit ke-9. Peran Luke Shaw di sisi kiri pertahanan Manchester United diserahkan kepada Antonio Valencia. 

"Saya tidak tahu mengenai cedera. Menurut saya, Luke Shaw mengalami cedera serius karena harus meninggalkan lapangan saat laga baru berjalan 10 menit," kata Mourinho.

Tidak hanya Shaw, Eric Bailly pun mengalami cedera dan digantikan oleh Matteo Darmian pada menit ke-61. Kedua nama tersebut menambah panjang daftar cedera pemain Manchester United.

Setan Merah memang tengah dihantam badai cedera, terutama di sektor bek tengah. Marcos Rojo, Phil Jones, dan Chris Smalling sudah lebih dulu menepi dari lapangan hijau.

Perihal kondisi dua nama terakhir, Mourinho memberi komentar dengan sikap yang dingin. Manajer asal Portugal itu justru mengomentari usaha Juan Mata untuk pulih dari cedera sehingga bisa tampil kontra Swansea City.

"Saya tidak ingin membahas Phil Jones dan Chris Smalling. Saya lebih memilih membicarakan Juan Mata yang memberikan segalanya untuk bisa tampil. Saya bersyukur tentang hal tersebut," tutur Mourinho.

Manchester United gagal meraih poin penuh pada laga melawan Swansea City. Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, MU bermain imbang 1-1. 

The Red Devils unggul lebih dulu berkat eksekusi penalti Wayne Rooney pada menit ke-45+3. Akan tetapi, The Swans sukses menyamakan kedudukan lewat aksi Gylfi Sigurdsson menit ke-79. 

Hasil itu membuat MU harus berjuang untuk bisa menembus posisi empat besar klasemen Premier League, sekaligus mengamankan tiket berlaga di Liga Champions musim depan. 

Manchester United saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara liga dengan nilai 65. Mereka terpaut satu poin dari Manchester City yang menempati urutan keempat. 

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer