Sukses


Hasil Premier League: Chelsea Menang Besar, Duo Manchester Imbang

Bola.com - Klub-klub besar di Premier League meraih hasil berbeda pada pekan ke-35. Chelsea sukses memetik kemenangan besar, sedangkan Manchester United dan Manchester City harus puas meraih hasil imbang.

Bertandang ke markas Everton di Goodison Park, Minggu (30/4/2017), Chelsea sempat kerepotan membongkar rapatnya pertahanan sang lawan. Namun pada akhirnya, skuat London Biru berhasil membungkam The Toffees dengan skor 3-0.

Pedro Rodriguez membuka keunggulan The Blues pada menit ke-66. Disusul gol dari Gary Cahill pada menit ke-79 dan Willian menit ke-86.

Sementara itu, Manchester United gagal meraih poin penuh. Anak asuh Jose Mourinho itu ditahan 1-1 Swansea City di Old Trafford.

The Red Devils memimpin lebih dulu berkat eksekusi penalti Wayne Rooney pada injury time babak pertama. Sayang, MU gagal mempertahankan keunggulan tersebut, karena Gylfi Sigurdsson sukses mengukir namanya di papan skor menit ke-79.

Selain meraih hasil imbang, Manchester United kembali kehilangan pemainnya akibat cedera. Luke Shaw ditarik keluar lapangan pada menit ke-9 karena mengeluhkan sakit di kaki kirinya, sedangkan Eric Bailly meninggalkan lapangan menit ke-61.

Tambahan satu poin juga didapat oleh Manchester City. The Citizens bermain 2-2 ketika melawat ke markas Middlesbrough di Riverside Stadium.

Sementara itu, Kekalahan didapat oleh Arsenal. Melakoni laga bertajuk North London derby kontra Tottenham Hotspur di White Hart Lane, The Gunners menyerah dengan skor 0-2.

Pertandingan pekan ke-35 Premier League masih menyisakan satu laga lagi, yakni duel Watford melawan Liverpool di Vicarage Road Stadium, Senin (1/5/2017).

Berikut ini adalah hasil pekan ke-35 Premier League:

Sabtu (29/4/2017):
Southampton 0 - 0 Hull City
Gol: -

Stoke City 0 - 0 West Ham United
Gol: -

Sunderland 0 - 1 AFC Bournemouth
Gol: Joshua King 88'

West Bromwich Albion 0 - 1 Leicester City
Gol: Jamie Vardy 43'

Crystal Palace 0 - 2 Burnley
Gol: Ashley Barnes 7', Andre Gray 85'

Minggu (30/4/2017):
Manchester United 1 - 1 Swansea City
Gol: Wayne Rooney 45+3'; Gylfi Sigurdsson 79'

Everton 0 - 3 Chelsea
Gol: Pedro Rodriguez 66', Gary Cahill 79', Willian 86'

Middlesbrough 2 - 2 Manchester City
Gol: Alvaro Negredo 38', Calum Chambers 77'; Sergio Aguero 69', Gabriel Jesus 85'

Tottenham Hotspur 2 - 0 Arsenal
Gol: Dele Alli 55', Harry Kane 58'

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer