Sukses


Zlatan Ibrahimovic Siapkan Pesta untuk Manchester United

Bola.com, Manchester - Bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan The Sun, Senin (1/5/2017), bakal menggelar pesta makan malam bersama para pemain dan staf pelatih Setan Merah. 

"Zlatan Ibrahimovic adalah sosok bintang. Dia memang belum memutuskan apapun terkait apa yang akan dilakukan pada masa depan," kata sumber yang tidak disebutkan namanya, seperti dikutip dari The Sun.

"Akan tetapi, Zlatan Ibrahimovic telah memutuskan mengajak semua orang keluar untuk makan malam bersama. Hal itu dilakukan sebagai ucapan terima kasih dan mungkin salam perpisahan," lanjutnya.

Rencana ini terungkap setelah Zlatan Ibrahimovic dipastikan bakal absen hingga akhir 2017 akibat mengalami cedera. Hal tersebut pun membuat masa depannya terancam. Hingga saat ini, belum diketahui apakah Manchester United akan memperpanjang kontrak sang pemain. 

Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera ligamen ketika menang 2-1 atas RSC Anderlecht di Stadion Old Trafford, 20 April 2017. Dalam laga itu, sang pemain digantikan Anthony Martial pada menit ke-90+1'.

Menurut pemberitaan media-media Inggris, manajemen klub telah menyodorkan perpanjangan kontrak selama semusim kepada pemain yang telah 28 gol dan 10 assist pada musim ini. Akan tetapi, Zlatan Ibrahimovic diberitakan menolak penawaran tersebut.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer