Sukses


Zlatan Ibrahimovic Janji Bakal Segera Kembali ke Lapangan

Bola.com, Manchester - Operasi lutut bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, berjalan lancar. Ibra pun berjanji akan segera pulih dan kembali bermain.

Mantan kapten timnas Swedia itu dibekap cedera ketika The Red Devils menang 2-1 atas Anderlecht, pada leg kedua perempat final Liga Europa yang berlangsung di Old Trafford, 20 April 2017.

Bermain sejak menit awal, Ibrahimovic ditarik keluar lapangan pada menit ke-91 dan digantikan Anthony Martial. Ibra mengeluhkan sakit pada lututnya, karena salah mendarat ketika melakukan duel udara dengan bek Anderlecht, Serigne Mbodji.

Setelah menjalani pemeriksaan, Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera yang cukup serius pada ligamennya. Alhasil, dia diprediksi harus menepi selama enam hingga delapan bulan demi memulihkan kondisinya.

Mantan penyerang Barcelona dan AC Milan itu telah menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera tersebut. Diharapkan, proses pemulihan cedera Ibracadabra bisa lebih cepat dari yang diperkirakan.

"Dibenahi, selesai dan lebih kuat. Sekali lagi terima kasih untuk dukungan yang diberikan. Kita akan segera menikmati lagi penampilan saya," tulis Ibrahimovic di akun Instagram nya @iamzlatanibrahimovic.

 

Fixed, done and stronger. Once again thank you for the support. We will enjoy my game togheter soon

A post shared by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on

Zlatan Ibrahimovic tampil impresif bersama Manchester United pada musim ini. Dia berhasil mencetak 28 gol plus 10 assist dari 46 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sayangnya, kontrak Ibrahimovic bersama Manchester United akan berakhir pada musim panas tahun ini. Akibat cedera itu, manajemen MU dikabarkan enggan memperpanjang kontrak pemain 35 tahun tersebut.

Sumber: Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer