Sukses


Manchester United Punya Target Lain di Ajang Liga Europa

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai trofi Liga Europa 2016-2017 sangat berarti karena Setan Merah belum pernah meraih trofi tersebut semenjak berganti nama dari Piala UEFA.

Pernyataan ini diungkapkan Jose Mourinho menjelang laga semifinal Liga Europa melawan Celta Vigo, di Stadion Balaidos, Jumat (5/5/2017) dini hari WIB. Manchester United lolos ke semifinal setelah menyingkirkan Anderlecht, sedangkan Celta Vigo melangkah setelah mengalahkan Genk.

"Ini adalah satu-satunya trofi yang belum pernah Manchester United menangi. Akan sangat hebat jika bisa menutup siklus ini dan berkata, kami telah memenangi setiap turnamen dan kompetisi dalam dunia sepak bola," ujar Jose Mourinho. 

Manchester United menargetkan juara Liga Europa agar dapat bermain di Liga Champions pada musim depan. Di ajang Premier League 2016-2017, Manchester United masih bersaing memperebutkan posisi empat besar dengan Manchester City. 

Manchester United berada di peringkat kelima dengan perolehan poin 65 dari 34 pertandingan, atau kalah satu angka dari Manchester City di posisi keempat. 

"Bagi kami, sebagai tim, hal tersebut (meraih Liga Europa) akan menjadi pencapaian yang bagus dengan berbagai masalah yang kami miliki. Trofi itu juga dapat membuat kami kembali ke Liga Champions pada musim depan," manajer asal Portugal tersebut menambahkan. 

Sumber: Sky Sports

Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer