Sukses


Liverpool Dapat Kabar Baik Jelang Laga Kontra Southampton

Bola.com, Liverpool - Liverpool mendapat kabar baik dari Philippe Coutinho setelah proses pemulihan cederanya berjalan lancar.

Coutinho mengalami cedera otot paha saat membela Liverpool kontra Watford dalam lanjutan Premier League, Senin (1/5/2017). Pemain asal Brasil itu harus ditarik keluar sebelum pertandingan berakhir.

Kekhawatiran sempat menyelimuti kubu Liverpool seiring raut ekspresi Coutinho yang terlihat cukup kesakitan. Sang pemain dikhawatirkan bakal absen cukup lama seperti cedera yang dialami sebelumnya. Pada periode Desember hingga Januari, Coutinho sempat menyingkir dari lapangan hijau akibat cedera pergelangan kaki.

"Saya merasakan kondisi yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Itu merupakan tekel yang cukup keras dan membuat kaki saya sempat mati rasa. Itu sangat menyiksa, namun saat ini rasa sakitnya mulai berkurang," ucap Coutinho.

"Saat ini, saya merasa dalam kondisi yang cukup baik. Saya akui pada beberapa hari pertama, merupakan saat yang paling menyakitkan," lanjutnya.

Andai pulih tepat waktu, Coutinho akan kembali diandalkan Jurgen Klopp untuk tampil memperkuat
Liverpool menghadapi Southampton pada pertandingan pekan ke-36 Premier League pada akhir pekan nanti (7/5/2017).

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer