Sukses


Chelsea Terancam Kehilangan David Luiz dan N'Golo Kante

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, tidak bisa memastikan kalau David Luiz dan N'Golo Kante bisa tampil saat The Blues berhadapan dengan Middlesbrough pada pertandingan pekan ke-35 Premier League 8/5/2017).

"Akhir pekan ini, Chelsea tengah memperjuangkan kondisi David Luiz dan N'Golo Kante. Ada waktu sekitar tiga hari sebelum pertandingan dan saya memiliki cukup waktu untuk memutuskan yang terbaik," kata Conte.

"Saya harus memeriksa perkembangan situasi keduanya dan kemudian mencoba membuat keputusan untuk pertandingan ke depannya," lanjutnya.

Kedua pemain tersebut mengalami cedera saat memperkuat Chelsea dalam pertandingan melawan Everton pada laga lanjutan Premier League, akhir pekan lalu (30/4/2017). David Luiz harus keluar sebelum pertandingan berakhir karena mengalami masalah dengan pangkal pahanya.

Sementara itu, Kante mengeluhkan kondisi kakinya setelah pertandingan berakhir. Pemain asal Prancis tu tengah dalam tahap pemulihan atas permasalahan otot paha.

"Kante memiliki masalah di bagian otot paha, namun bukan sesuatu yang besar. Hal itu membuat saya harus mempertimbangkan kehadirannya pada laga kontra Middlesbrough," tambah manajer asal Italia itu.

Chelsea masih nyaman di posisi puncak klasemen Premier League musim 2016-2017. The Blues mengumpulkan 81 poin dari 34 laga atau unggul empat angka atas pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer