Sukses


James Milner Gagal Penalti, Liverpool Ditahan Southampton

Bola.com, Liverpool - Liverpool bermain tanpa gol melawan Southampton pada lanjutan laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (7/5/2017). Pada laga itu, pemain Liverpool James Milner gagal mencetak gol dari titik putih.

Hasil ini cukup untuk membawa Liverpool kembali naik ke urutan ketiga klasemen sementara Premier League dengan raihan 70 poin dari 36 laga. Namun, Liverpool hanya unggul satu poin dari Manchester City yang berada di bawahnya.

Berharap bisa membalas kekalahan dari Southampton pada Piala Liga Inggris, Liverpool tampil menyerang sejak menit awal pertandingan. Southampton lebih banyak bertahan dan mengandalkan serangan balik.

Akan tetapi, Liverpool gagal memaksimalkan setiap peluang yang ada pada babak pertama. Southampton mampu menahan The Reds selama interval pertama.

Memasuki babak kedua, Liverpool mendapat hadiah penalti menyusul bek Southampton Jack Stephens menyentuh bola menggunakan tangan. Penalti tersebut membuat para pemain Southampton protes. James Ward-Prowse dan Cedric Soares pun mendapatkan kartu kuning.

Namun, tembakan penalti Milner gagal berujung gol. Arah tendangan Milner mampu dibaca dengan sempurna oleh kiper The Saints, Fraser Forster.

Demi mencetak gol, Liverpool mencoba keluar menyerang. Daniel Sturridge, Adam Lallana, dan Marko Grujic pun diberi kesempatan bermain.

Akan tetapi, rapatnya lini belakang Southampton menjadi kendala. Liverpool pun gagal meraih kemenangan dan harus puas bermain poin dengan Southampton.

Susunan pemain

Liverpool: 22-Simon Mignolet; 2-Nathaniel Clyne, 32-Joel Matip, 6-Dejan Lovren, 7-James Milner; 21-Lucas Leiva (20-Adam Lallana 69), 5-Georginio Wijnaldum (16-Marko Grujic 87), 23-Emre Can; 11-Roberto Firmino, 27-Divock Origi (15-Daniel Sturridge 69), 10-Philippe Coutinho

Manajer: Jurgen Klopp

Southampton: 1-Fraser Forster; 2-Cedric Soares, 24-Jack Stephens, 3-Maya Yoshida, 21-Ryan Bertrand; 16-James Ward-Prowse, 14-Oriol Romeu, 8-Steven Davis; 11-Dusan Tadic, 20-Manolo Gabbiadini (7-Shane Long), 19-Sofiane Boufal (22-Nathan Redmond 60)

Manajer: Claude Puel

Wasit: Robert Madley

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer