Sukses


Jose Mourinho Sindir Para Suporter Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyindir sikap beberapa suporter Manchester United yang tidak tampil total soal memberi dukungan kepada Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Jose Mourinho menyoroti sikap barisan pendukung Manchester United ketika menang 2-0 atas Chelsea, di Stadion Old Trafford, 16 April 2017. Sepanjang laga itu, para suporter tidak henti-hentinya menyemangati The Red Devils.

Akan tetapi, situasi serupa tidak terjadi ketika Manchester United menang 2-1 atas Anderlecht di Stadion Old Trafford, 20 April 2017. Mourinho menilai, beberapa suporter kurang menunjukkan semangatnya dalam pertandingan tersebut.

"Saya melihat perbedaan pada beberapa laga. Saya tidak berpikir suasana di Old Trafford selalu konsiten (soal memberi dukungan). Ketika melawan Chelsea, para suporter terus mendukung kami dari awal hingga laga berakhir," kata Mourinho.

"Akan tetapi, suasananya tidak berjalan hangat ketika bersua Anderlecht. Sejujurnya, dukungan penuh dari para suporter sangat penting bagi Manchester United dan para pemain," tutur Mourinho.

Saat ini Manchester United sedang berfokus pada laga leg kedua semifinal Liga Europa kontra Celta Vigo, di Stadion Old Traffrod, Kamis (11/5/2017). Skuat Jose Mourinho hanya butuh hasil imbang untuk melenggang ke partai puncak, mengingat mengantongi kemenangan 1-0 pada pertemuan pertama.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer