Sukses


Tinggalkan Manchester United, Rooney...

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Southampton, Matt Le Tissier, menilai, Wayne Rooney harus segera meninggalkan Manchester United jika ingin memiliki peluang tampil dalam ajang Piala Dunia 2018. Menurut dia, Wayne Rooney harus mendapatkan kesempatan bermain reguler.

"Saya akan benar-benar terkejut," ujar Matt Le Tissier saat ditanya apakah Wayne Rooney bakal bertahan di Old Trafford pada musim depan.

"Dia baru berusia 31 tahun. Dia tidak bermain reguler. Musim ini, dia hanya 12 kali tampil sebagai starter di ajang Premier League. Saya menghormati dia absen karena cedera, tetapi dia terlalu banyak menghabiskan pertandingan di bangku cadangan dan dia beberapa kali sebagai pemain pengganti."

"Bagi seseorang sepertinya, menurut saya, dia harus pergi ke tempat yang akan kembali membuatnya tampil sebagai starter setiap pekan," ia menambahkan.

Wayne Rooney masih terikat kontrak dengan Manchester United hingga Juni 2019. Namun, menurut media-media Inggris, Wayne Rooney berniat hengkang. Beberapa klub Chinese Super League dikabarkan siap menampung jasa mantan bomber Everton tersebut.

Pada musim 2016-2017, Wayne Rooney hanya 12 kali tampil sebagai starter di ajang Premier League. Total, Wayne Rooney mengoleksi tujuh gol dan 10 assist dari berbagai ajang.

Rooney berkostum Manchester United sejak direkrut dari Everton pada musim panas 2004. Bersama Setan Merah, dia pernah memenangi sejumlah trofi, di antaranya (5) Premier League, (1) Piala FA, (1) Liga Champions dan (1) Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer