Sukses


Sosok Zlatan Ibrahimovic di Mata Pemain Swedia

Bola.com - Pemain Swedia, Emil Forsberg, menilai bahwa Zlatan Ibrahimovic selalu mendorong rekan-rekan setimnya memiliki standar kualitas yang bagus meski dengan cara yang kurang menyenangkan.

Forsberg pernah bermain dengan Ibrahimovic sebelum memutuskan pensiun dari Swedia setelah gagal di Euro 2016. Sejak kecil, dia mengaku telah mengidolai striker yang kini memperkuat Manchester United tersebut.

"Zlatan (Ibrahimovic) bisa sangat mengganggu. Dia akan terus mendekati dan mengganggu dengan pertanyaan ketika Anda buruk dalam latihan," kata Forsberg.

"Terkadang, dia bercanda dan ada pula yang serius. Namun, itu adalah cara dia. Dia selalu ingin menang dan mendorong orang-orang di sekitarnya untuk menetapkan standar yang baru," tuturnya.

Ibrahimovic tetap menunjukkan performa yang konsisten meski telah berusia 35 tahun. Dia menyumbangkan 28 gol dan 10 assist dari 46 penampilan bersama Manchester United sepanjang musim 2016-2017.

"Dia tidak menampilkan karakter tertentu, dia memang demikian. Dia seperti raja di Swedia dan itu tidak berlebihan. Tidak ada seorang pun yang bisa dibandingkan dengan Zlatan. Dia bisa mengatakan apa pun, tidak ada yang seperti dia. Dia menciptakan situasi ini dengan performanya yang sangat konsisten," ujar Forsberg.

"Saya selalu mengidolakan Zlatan sejak kecil. Itu sangat hebat bisa bermain dengan dia dan sungguh disayangkan dia telah pensiun dari tim nasional," serunya.

Zlatan Ibrahimovic tidak bisa menunjukkan performa impresifnya bersama Manchester United hingga musim ini berakhir. Dia mengalami cedera lutut saat menghadapi Anderlecht pada leg kedua perempat final Liga Europa di Old Trafford, Kamis (20/4/2017).

Sumber: Spox

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer