Sukses


Penelitian Lutut Zlatan Ibrahimovic Hanya Isapan Jempol

Bola.com, Pittsburgh - Satu di antara dokter yang menangani operasi Zlatan Ibrahimovic, Volker Musahl, menyangkal akan melakukan penelitan soal lutut bomber Manchester United tersebut.

Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera ligamen pada 21 April 2017. Masalah itu membuatnya diprediksi bakal absen dari lapangan hijau hingga awal tahun mendatang.

Bomber Swedia itu diberitakan telah naik ke meja operasi pada 2 Mei 2017. Selepas menjalani hal tersebut, Mino Raiola selaku agen sang pemain menuturkan jika tim dokter terkesan dengan kondisi dan struktur tulang kliennya tersebut.

Raiola mengaku, para tim dokter itu akan meneliti susunan tulang milik Zlatan Ibrahimovic. Akan tetapi, anggapan tersebut langsung mendapat bantahan dari Volker Musahl.

"Itu adalah operasi rutin. Tidak ada komplikasi. Ibrahimovic memiliki struktur tulang yang sangat bagus dan lututnya benar-benar dalam kondisi baik. Akan tetapi, agak berlebihan untuk mengatakan itu akan menjadi objek penelitian," kata Mushal.

"Saya tidak bisa memberikan prediksi yang akurat mengenai berapa lama pemulihannya akan berlangsung. Tujuan kami adalah selalu membantu atlet sembuh dengan cepat dan aman. Ibrahimovic cukup senang dengan cara operasi tersebut berlangsung. Dia sangat kuat," kata Musahl.

Sebelum mengalami cedera, Zlatan Ibrahimovic menunjukkan performa gemilang sepanjang musim 2016-2017. Bomber Swedia 35 tahun itu telah mengemas 28 gol dan 10 assist dari 46 penampilan di berbagai kompetisi bersama Manchester United

Sumber: Sportskeeda

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer