Sukses


Chelsea Incar Llorente jika Diego Costa Hengkang

Bola.com, London - Chelsea, dikabarkan Metro, sudah menyiapkan daftar pemain yang akan mereka jadikan sebagai pengganti Diego Costa jika sang striker memutuskan hengkang dari The Blues.

Masa depan Diego Costa bersama Chelsea masih menjadi spekulasi. Walaupun meraih kesuksesan bersama The Blues pada musim 2016-17, Diego Costa masih berpeluang meninggalkan tersebut.

Tawaran menggiurkan dari China masih menjadi momok bagi Chelsea. Situasi tersebut diperburuk dengan ajakan Oscar untuk menjajal kompetisi Chinese Super League.

Pada bursa transfer musim dingin, Antonio Conte dan Diego Costa sempat berselisih karena sang pemain menolak latihan. Spekulasi yang beredar mengatakan kalau Diego Costa tertarik mendapat bayaran besar di China sehingga ia membuat masalah dengan Conte.

Namun anggapan tersebut terbukti tidak benar dan keduanya menjadi sosok kunci dalam keberhasilan Chelsea pada musim 2016-17.

Jika keinginan Diego Costa untuk meninggalkan Chelsea tidak terbendung, Conte sudah mengajukan nama pemain lain untuk menggantikan peran Costa.

Pemain tersebut adalah Fernando Llorente yang membela Swansea City. Llorente bukanlah sosok yang asing bagi Conte karena keduanya sudah pernah bahu-membahu di Juventus.

Hingga pekan ke-37, Llorente sudah menyumbang 14 gol untuk Swansea City. Penampilan gemilang sang pemain juga memastikan Swansea City lolos dari jeratan degradasi.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer