Sukses


Legenda Arsenal Ragukan Kapasitas Arsene Wenger

Bola.com, London - Mantan kapten Arsenal, Tony Adams, meragukan kemampuan Arsene Wenger sebagai manajer. Menurut Adams, Wenger tidak mampu melatih dengan baik.

Dalam beberapa musim terakhir, Arsenal kesulitan berprestasi. Sejak memenangi Piala FA 2014-2015, The Gunners hanya merengkuh Community Shield 2015. Bahkan, mereka tak pernah meraih gelar Premier League sejak edisi 2003-2004.

Situasi tersebut membuat para penggemar Arsenal merasa tidak puas. Tak sedikit yang meragukan kapasitas Wenger sebagai manajer, beberapa di antaranya adalah mantan pemain The Gunners.

"Arsene Wenger bukanlah seorang manajer yang dapat melatih. Saya pernah berkata pada suatu wawancara jika melatih bukanlah keahlian terbaik Wenger," kata Adams seperti dilansir Daily Mail.

"Wenger tahu saya sangat menghormati dia. Namun karena saran yang sering saya berikan untuknya, mungkin dia tidak akan meminta saya kembali ke Arsenal," lanjutnya.

Tony Adams merupakan lulusan akademi sepak bola Arsenal. Adam menghabiskan seluruh karier sebagai pesepak bersama The Gunners sejak promosi ke tim utama pada 1983 hingga pensiun pada 2002.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer