Sukses

Liverpool Sakit Hati Akibat Ulah AS Monaco

Bola.com, Liverpool - Liverpool harus rela menelan pil pahit setelah AS Monaco menolak proposal pembelian bomber Kylian Mbappe. Seperti dirilis France Football, AS Monaco tak bersedia melepas Mbappe karena besaran uang yang dianggap terlalu kecil.

Liverpool sudah menyiapkan angka 64,4 juta pounds atau sekitar Rp 966 miliar agar Mbappe menjadi bagian keluarga besar Anfield Gank. Sayang, AS Monaco menganggap tawaran itu jauh dari apa yang sudah diajukan beberapa tim besar Eropa.

Pihak AS Monaco sudah mematok harga bagi siapapun yang ingin memboyong Mbappe. Bomber berusia 18 tahun itu akan dilepas dengan harga minimal 86 juta pounds atau sekitar Rp 1,29 triliun. Beberapa tim besar, seperti Real Madrid dan Manchester United, sudah bersedia meski tawaran resmi belum masuk.

Harga tersebut menjadi semacam sikap protektif AS Monaco agar pemain muda andalannya tersebut tak pergi terlalu cepat. Tak heran jika tim legendaris sekelas Liverpool, tak sanggup meluluhkan hati manajemen jawara Ligue 1 2016-2017 tersebut.

Pada musim ini, Mbappe tampil mencolok. Ia mengoleksi 15 gol dan 11 assist di pentas Ligue 1, lalu 6 gol di Liga Champions, 3 gol di level Piala Liga Prancis serta 2 gol dan 3 assist pada ajang Piala Prancis. Tak heran jika tim seperti Liverpool 'ngiler' ingin mendapatkan jasa pemain berkepala plontos tersebut.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer