Sukses

David Luiz Hadiahi Gelang Mewah untuk Para Pemain Chelsea

Bola.com, London - Bek Chelsea David Luiz dikabarkan memberikan hadiah 30 gelang mewah kepada rekan-rekan, staf pelatih, serta pemilik Roman Abramovich. Gelang itu merupakan hadiah setelah keberhasilan Chelsea menjadi juara Premier League 2016-2017.

Gelang dengan merek Senturion itu diketahui berharga 38.000 poundsterling (Rp 658 juta) per buah. Alhasil, pemain asal Brasil itu merogoh kocek lebih dari 1 juta poundsterling untuk memberikan hadiah spesial tersebut.

David Luiz memberikan ukiran nama dan nomor punggung pemain kepada rekan-rekan yang menerimanya. Adapun Abramovich mendapatkan hadiah lebih spesial karena dikabarkan terdapat batu meteorit berusia 4,9 miliar tahun di bagian gelang itu.

Gelang mewah tersebut memiliki banyak kegunaan, seperti membuka mobil, gudang wine, ataupun kunci pengaman lemari besi. David Luiz menggunakan gelang itu untuk mengaktifkan mobil Mercedes miliknya.

David Luiz menjadi satu di antara pemain yang mengatakan sangat senang dengan kesuksesan Chelsea pada musim ini. Maklum saja, gelar Premier League ini menjadi yang pertama bagi David Luiz bersama Chelsea meski pernah menjadi bagian tim pada 2011-2014.

Sumber: The Sun

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer