Sukses

Pep Guardiola Beri Alasan Manchester City Bukan Klub Besar

Bola.com, Manchester - Pep Guardiola menganggap saat ini Manchester City bukan merupakan klub besar. Bagi Guardiola, definisi klub besar adalah sebuah klub yang bersaing meraih gelar juara hingga pekan terakhir.

"Sewajarnya, klub besar selalu berjuang memperebutkan gelar juara hingga akhir musim. Setelah itu, kita bisa mengetahui hasilnya sebagai pemenang atau tidak," kata Guardiola.

"Di Premier League, kami tidak berjuang hingga akhir musim. Ada dua tim yang lebih baik dari kami, yakni Chelsea dan Tottenham Hotspur. Kami terlalu banyak kehilangan poin di kandang," lanjut Guardiola.

Manchester City pun dipastikan gagal meraih satu gelar juara pada musim ini. Selain gagal di Premier League, langkah Manchester City di Piala FA terhenti oleh Arsenal dan di Liga Champions digagalkan AS Monaco.

"Kami harus berbenah pada musim depan. Namun, semua tergantung pada pertandingan terakhir kami. Kami bisa berjarak 15 poin atau 17 poin dari Chelsea dan Tottenham Hotspur. Selisih itu begitu besar," ujar Guardiola.

Manchester City masih berjuang untuk memastikan tiket ke Liga Champions pada musim depan. The Citizens untuk sementara menduduki posisi ketiga (75 poin) atau unggul dua poin dari Liverpool dan tiga poin dari Arsenal yang menempati posisi kelima.

Pada pekan terakhir, Manchester City akan bertandang ke markas Watford di Stadion Vicarage Road, Minggu (21/5/2017). Peluang Manchester City untuk menang cukup terbuka lebar mengingat Watford sudah aman dari zona degradasi.

Sumber: Mirror

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer