Sukses

Conte Ingin Gary Cahill menjadi Suksesor John Terry di Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio COnte, mengisyaratkan bakal menunjuk Gary Cahill sebagai kapten untuk menggantikan John Terry yang bakal hijrah pada akhir musim 2016-2017.

John Terry memutuskan berpisah dengan Chelsea setelah kontraknya habis pada 30 Juni 2017. Situasi itu menimbulkan pertanyaan mengenai pemain yang bakal menjadi pengganti Terry sebagai kapten klub mulai musim mendatang.

Beberapa pemain senior pun direkomendasikan untuk mengemban tanggung jawab itu, yang satu di antaranya adalah Gary Cahill. Pemain timnas Inggris tersebut memang bukan sosok baru di Stamford Bridge, mengingat telah berseragam Chelsea sejak musim 2011-2012.

"Cahill adalah wakil kapten kami pada musim ini. Dia mengenakan ban kapten ketika Terry tidak bermain. Tentu saja, Cahill berpeluang besar untuk menjadi suksesor Terry," kata Conte.

"Akan tetapi, sekarang yang terpenting adalah mengakhiri musim ini. Untuk memulai memikirkan mengenai musim depan adalah sangat berbahaya karena kami memiliki target yang harus diraih," tutur Conte.

Sepanjang kariernya di Chelsea, Gary Cahill telah mengemas 27 gol dan 11 assist dari 319 penampilan di berbagai kompetisi. Beberapa gelar berhasil didapatkannya, antara lain dua trofi Premier League hingga satu Liga Champions.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer